Background

7 DraKor yang enak di tonton

1. Endless Love
Endless Love cerita cinta yang menyayat hati dan bikin para penontonnya nangis bombay melihat alur cerita dari drama korea meharu biru ini yang di bintangi oleh Song Hye Gyo, Song Seung Hun, Won Bin de el el. Dalam cerita ini terjadi pertukaran anak. Sampai akhirnya mereka dewasa dan tau siapa orang tua asli mereka. Dalam cerita ini juga mengisahkan cinta yang rumit antra song hye gyo, song seun hun dan won bin. Drama ini juga di akhiri dengan kisah cinta yang tragis song hye gyo yang mati karena penyakit kankernya serta song seung hun yang di akhir cerita mati tertabrak mobil. Kusah cinta yang tragis bukan sama serti judulnya Endless Love. Film ini juga di kemas sama lagu yang super duper sedih salah satunya berjudul reason. Dan pemran song hye gyo kecil ini di perankan sama moon geun yong kesukaannya si Yesung 0ppa hehe


2. Full House
Siapa yang ga tau film yang dimainkan sama si cantik song hye gyo dan si tampan Rain ini. DraKor yang bikin ketawa karena aksi lucu Hye Gyo dan Rain yang sama-sama jual mahal. Drama ini juga di bumbui oleh cinta segi empat uang rumit. Pernikahan bohongan + kontrak nikah bohongan membuat cerita ini bikin gemes para penontonnya melihat aksi Rain dan Song Hye Gyo. Kisah Full House ini di akhiri dengan happy ending. Dimana han ji eun aka hye gyo menikah sungguham dengan lee youn jae aka rain.
Lagu Full House juga enak-enak loh. I think terus sama liriknya baby syalala lala itu hehe


3. Sassy Girl chun yang
Tau dong drakor ini? Yups drakor unil+lucu yang perankan oleh Han Chae Won aka chun yang dan Jae Hee aka Lee Mor ryong. Di awal cerita mereka di paksa menikah karena sebuah kesalah pahaman. Dan di drakor ini juga terselip cinta segi empat. Dimana mor ryong meyukai kakak seniornya dan chun yang di sukai oleh pria dewasa. Tapi di akhir cerita chun yang dan mor ryong menikah dan bersatu setelah mereka sempat berpisah.
Lagu di drakor ini enak untuk di dengar ada delightfull off choon yang, haeng bo kha de el el


4. Boys Before Flower
siapa yang ga tau film boys before flower atau yang sering kita sebut BBF ini. film yang di adaptasi dari Hana Yori Dango jepang ini memang Drakor yang paling di Gandrungi sma remaja cewek di Indonesia. di tambah para bintang yang bersinar mengisi peran di dalamnya. ada ko hye sun aka geum jandi, lee minho aka gu jun pyo, kim hyun joong ji hoo, kim bum aka yi sung dan kim joon aka woobin. drakor yang drama taiwan berjudul meteor garden ini menceritakan tentang sekumpulan anak yang bernama F4 penguasa sekolah shinwaa. tidak ada 1 pun siswa yang berani melawan mereka. sampai akhirnya datang seorNg wanita kuat dan berani yang bernama jan di. jan di gadia miskin yang sangat beruntung itu bisa msuk ke shinwaa dan berani melawan F4. hal itu membuat jun pyo menyukai jan di. di drakor ini juga terselip cinta segi empat antara jun pyo jan di dan ji hoo serta kk senior ji hoo yang di perankan oleh han chae won. singkat cerita akhirnya jan di dan jun pyo bersatu setelah mereka sukses dengan cita-cita mereka.
lagu di drakor ini enak di dengar ada shinee dengan stand by me. juga personil tmax yang kemarin datang ke indonesia dan lain-lain.


5. Dream High
drakor yang 1 inidi perankan oleh bintang-bintang muda yang sedang naik daun. ada miss a suzzy, artis rockie kim so hyun, wooyong 2pm, IU, ham eun jung T-Ara,Taecyon 2PM. drama yang bercerita tentang impian aanak muda yang bercita-cita menjadi seorang penyayi hebat dan terkenal. di drama ini juga ada cerita cinta segitiga yang rumit antara suzzy taecyon dan kim so hyun. juga ada cerita cinta yang indah antra iu dan wooyoung.
lagu di drakor ini sangat easy listening ada dream high yg di nyayikan semua pemain pendukung, iu someday, kim so hyun dreaming dan lain-lain.


6. City Hunter
drama yang di adaptasi dari manga tsukasa hojo ini bercerita tentang pembalasan dendam. drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho aka lee yon sung, park min young aka kim nana, lee jun hyuk aka jaksa kim ini menceritakan pembalasan dendam ayah angkat yon sung. dia mendidik yon sung untuk beejiwa kuat untuk membalas dendam. Yon sung bertemu nana di korea. Dan semua mulai berubah rasa cinta yg muncul membuat aksi balas dendam di urungkan yon sung. Di drama ini juga kisah cinta antra nana dan yon sung sangat dramatis. Nana seorang agen pelindung keluarga.presiden harus melawan yon sung orang yang dia cintai. ada juga kisah cinta.antara jaksa kim dan mantan istrinya. film ini lagi tayangdi indosiar seru deh ceritanya.
lagu-lagu suddenlynya kim bo kyung, its all rightnya kim jong hyun shinee, cupid girls day dan lain-lain menambah bagua film ini.


7. Playfull Kiss
yups drama romantis yang di adaptasi dari film jepang itazura na kiss (sato aiko dan takashi wasibara) ini adLah drakor paling romantis dan bikin envy. percintaan antara gadis bodoh dengan pria pintar membuat kisah ini semain menarik untuk di tonton. aksi-aksi lucu jung so min aka oh ha ni dan juteknya kim hyun joong aka baek seun jo membuat gemes para penonton setianya. juga kisah cinta segi empat yang terselip di dalamnya.
lagu Gna kiss me menambah sempurna drma ini.

Coba si evil kyu yg jadi peran utama prianya cocol tuh juteknya hehe



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog