Background

[NEWS] Super Junior di Majalah Bulgaria


"Anda memilih menempatkan mereka sedikit di atas Girls Generation dan menjadikan mereka di tempat kedua di seri K-pop BRAVO!
Ini benar-benar bukti dari Asia, seperti ucapan Winnie the Pooh : 'lebih banyak, lebih baik'. Mereka beranggotakan 13 dan mereka memenangkan penghargaan boyband terbesar di dunia. Sekarang mereka bersepuluh tapi mereka sangat yakin tak perlu minta maaf meski singlenya berjudul Sorry Sorry dari album dengan nama yang sama menempatkan mereka di atas. Hampir 7 tahun sejak debut, Super Junior menyadari 20 album yang mengagumkan (5 dari album studio)! Rencana pembuatan grup sangat sederhana dan efektif-sebuah band anak laki-laki dengan talenta dan pengalaman sebagai aktor, MC, DJ Radio, itulah yang membuat perubahan sehingga tetap energik. Sebelumnya rencana nama boyband mereka adalah O.V.E.R (Obey the Voice for Each Rhythm) menjadi Super Junior 05 mempersembahkan generasi pertama pada 2005.
Meskipun banyak hal yang tak begitu indah terjadi, boyband ini menikmati kesuksesan sampai sekarang!
Album baru mereka Mr Simple (rilis pada musim panas 2011) telah memenangkan beberapa penghargaan (termasuk 4 GDA) dan sekarang mengadakan tur konser Super Show 4. Anda dapat menikmati hari Anda dengan Mr Simple dan cobalah langkah utama dalam menari. Silakan!"

~Oppadeul daebak, di Eropa udah banyak fansnya :) chukkae


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog