Background

All about Yesung

-awal mula Yesung bergabung di Super Junior emang gak pernah lepas dari campur tangan Eommanya yang memasukkan namanya ke SM.Ent secara diam diam dan yang pasti ga mengecewakan. Yesung berhasil menyabet juara pertama pada audisi SM.Ent tahun 2001. Awalnya orang tua Yesung ga setuju kalo dia lebih fokus ke arah seni daripada pelajaran.







ibunya pernah membuang radio yang Yesung beli dari usahanya mengumpulkan uangnya sendiri. Tapi sekarang orang tuanya bersyukur bisa melihat Yesung menggunakan keterampilan bernyanyinya itu untuk membantu mencari nafkah. Ngeliat dari perjuangan ibunya, ga heran kalo Yesung sering nangis kalo lagi ngomongin ibunya.












kalo bicara tentang Yesung, pasti yang terlintas lebih dulu itu pasti sifat anehnya. Ternyata sifat aneh itu menurun dari eommanya. Orang tua member Super Junior sering mengadakan pertemuan dan pernah eommanya Yesung dan appanya Kangin yang seumuran bertemu. Eommanya Yesung langsung berteriak "Hey ! Kita seumuran! Ayo berteman!" dan mulai sejak itu appa nya Kangin ga pernah lag...i hadir ke pertemuan orang tua.




hahahah.. Appa ny Kangin takut apa yah? XD












karena Super Junior tinggal di dorm, otomatis mereka ga punya banyak kapasitas ruangan. Jadi Yesung 1 ruangan dengan Ryeowook. Dikamar bagian Yesung itu ada 1 mesin olah tubuh yang namanya Upper-Body Experience Machine. Gunanya buat ngencengin otot perut. Oh ya dikamar ini juga dihuni beberapa makhluk astral #plak bernama Ddangkkoma, Ddangkkoming, dan Ddangkkome




Tp kayanya Kk...oming sekarang disumbangin yah? udh guedhe bgt soalnya XD












Dibalik cerita dia punya Ddangkkoma itu, dia pernah iri sama Heechul yang punya Heebum buat diajak main kalo dia lagi kesepian. Jadi dia cerita ke Eunhyuk kalo dia pingin beli binatang juga. Karena tinggal di dorm makanya dia pilih binatang yang ga gitu ribet, besoknya dia pulang ke dorm ngebawa kura kura. Lucunya, setelah beberapa hari setelah dia beli Ddangkkoma, dia cerita lagi ke Eunhyuk : "aku pikir dengan memeliharanya aku akan mengurangi kebosananku, tapi sekarang aku justru jauh lebih bosan"










gimana ga bosen? Yesung asyik ngajak ngomong Ddangkkoma mulu, sementara Ddangkkoma cuma bisa diem. Paling juga Ddangkkoma cuma ngedipin mata. Satu hal yang bikin Yesung sedih kalo mikirin Ddangkkoma adalh kura kura itu hewan yang berumur panjang dan dia takut kalo dia meninggal ga ada yang ngerawat Ddangkkoma.




Walaupun bosen, tapi dia ga kapok loh buat melihara kura kura.. Malah dia nambahin dua temen lagi buat Ddangkkoma. Dan katanya nih kalau ada kesempatan pingin nambah anak lagi..




yaoloh oppa.. -.- cinta amat sih ama turtle. ckckck

Kayaknya Yesung itu tipe orang yang suka binatang, buktinya ketika anggota SuJu-H kabur waktu liat ular, dia malah asyik ngebuat tu ular jadi kalung dan gelang trus ngejar2 yang lainnya. tapi ngomong ngomong usil, dia tuh orang yang suka diusilin sama anggota lainnya. lucunya kalo dia diusilin, dia pasti sok ngambek tapi kalo diajak ngomong nyengir lagi trus diusilin lagi.










Mian ya Memberdeul.. segitu dulu About Yesung nya.. masih banyak sebenernya, tp lanjut besok yah pai pai :D

makasih memberdeul udh mau baca ^^ tetep stay disini yah!



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog