Background

Fakta Unik Ryeowook


Kejadian Stroberi Ryeowook, salah satu yang terlihat diantara member lain seperti seorang ibu memanjakan anak-anaknya; salah satu yang bisa merasakan kepuasan hanya dengan melihat member lain makan makanan yang dia persiapkan untuk mereka, salah satu kebaikan yang sebenarnya. Tetapi, ada satu hari dimana Yesung merasa berfikir untuk “Aku ingin membunuhmu!” pada member manis dan bijaksana ini.

Pendengar dari acara radio Yesung sebelumnya “Miracle for You” mungkin sudah mendengar cerita ini.

Ketika Ryeowook dan Donghae makan stroberi di dorm, Donghae berfikir mengajak Yesung untuk bergabung bersama mereka dan memanggilnya. Mungkin karena jumlah stroberi akan berkurang jika Yesung bergabung bersama mereka, tapi Ryeowook berkata seperti ini; “Tidak masalah hanya kita berdua yang makan! Kenapa kamu mau memanggilnya juga?~”

Ryeowook menyangkal kalau pernah mengatakan itu tapi Yesung terus-menerus merasa cukup sedih mendengarnya, dan pada saat yang bersamaan, dia berfikir “Gah! Aku ingin membunuhnya!”

Mungkin ini adalah salah satu kasih sayang yang dalam kalau Yesung, sebagai hyung merasakan tentang dongsaeng-nya Ryeowook, dan merasa cemburu dengan pemikiran “Kenapa dirimu hanya baik pada Donghae?!”

sudah2 bang yeye, sini2 nangis di bahu admin *plaaakk
^^

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog