Background

Surat dari Lee Teuk untuk Hankyung



Haloo Readers. .minggu ini special tentang korea. kalo ada yang mau request boleh. . tinggal komen aja. .yuuk kita baca :D





Dear: Hankyung

Apa kabar Hankyung, bagaimana kabarmu di China sana? Kuharap kamu baik-baik saja. Saat ini kami semua sibuk mempromosikan album ke-4 kami. Hankyung, tidak ada kamu suasana dorm menjadi sepi. Aku sungguh rindu kamu, rindu bahasa Korea-mu yang masih amburadul, rindu masakan terkenalmu dan juga rindu dengan senyumanmu.

Hankyung, maafkan aku selama ini tidak begitu terbuka padamu. Selama ini aku merasa bersalah kepadamu karena tidak tahu masalah yang sudah membebanimu selama 5 tahun ini. Hankyung-ah, kenapa disaat ini kamu tidak mengatakan permasalahanmu kepadaku ataupun siapa saja yang kamu percayai. Disaat kamu memilih meninggalkan kami semua setiap malam aku terus menangis dan memikirkanmu. Maafkan aku Hankyung karena sebagai leader aku justru tidak peka terhadapmu.

Setiap kali aku selalu tahu rahasia semua member namun aku malah tidak mengetahui permasalahanmu sampai sidang digelar barulah kusadari bahwa tidak semua rahasia member yang kuketahui. Hankyung-ah, aku akan terus menantikan dirimu kembali ke Seoul dan menemui kami. Ingatlah kami selamanya adalah saudaramu dan keluargamu. Super Junior akan terus menanti dirimu dan jika kamu berubah pikiran kami akan menerimamu kembali dengan tangan terbuka.

Pada saat itu aku pasti akan memelukmu dan menyambut kepulanganmu saat itu. Ingatlah Super Junior tidak akan ada tanpa dirimu karena kamu selamanya adalah anggota Super Junior, tidak tergantikan. Jagalah kesehatanmu baik-baik. Dan ingatlah, jika kamu tidak sibuk usahakan menghubungi kami supaya kami tidak cemas lagi. Baiklah sampai jumpa lagi karena aku yakin suatu saat kita akan bertemu lagi. Tidak peduli berapa lama aku akan terus menantikan dirimu.


Dari hyungmu, Park Jung Soo


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog