Background

Surat dari Shindong untuk Hankyung




Dear: Hankyung hyung

Halo apa kabar! Kami semua baik-baik saja. Sekarang ini kami semua mulai sibuk membuat album keempat kami. Bagaimana kabarmu di Beijing? kudengar sekarang masa-masa musim semi. Pasti indah sekali disana. Hyung, kudengar hyung akan segera bersiap-siap membuat album solo, benarkah itu? Hahahaha kuharap album solomu sukses. Aku akan terus menantikan album ini walau tidak begitu mengerti bahasa mandarin. Setidaknya masih bisa melihatmu melalui mv ataupun melalui suaramu karena hal itulah yang aku rindukan.

Aku berharap saat aku bertemu denganmu masih bisa merasakan masakan nasi goreng Beijingmu itu. Sudah lama aku tidak makan itu lagi semenjak hyung tidak ada lagi disini. Aku sudah diet mati-matian tetapi malah membuatku teringat nasi goreng Beijingmu. Ah aroma masakanmu masih kuingat dengan jelas. Masa-masa itu sungguh sangat menyenangkan dan dengan tamaknya aku menyikat masakanmu tanpa menyisakan untuk member lainnya. hahahaha maaf hyung apa boleh buat aku tidak dapat menahan diriku untuk tidak memakan masakanmu.

Hyung jangan lupa kalau hyung ada waktu luang datanglah ke sini. Setidaknya untuk melepaskan rasa rindu kami semua. Saat itu akan kubawa hyung berkeliling Korea mengenang masa-masa yang lalu ketika kita dengan senangnya tertawa lepas tanpa adanya beban. Hyung maafkan aku karena tulisanku jelek karena aku menulis surat ini sambil menahan air mataku. Hyung maafkan kami semua yang tidak menyadari kesulitan yang hyung hadapi. Ingatlah kami akan selalu mendoakanmu disana. Sampai jumpa lagi.

Shin Dong Hee

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog