Background

Surat dari Kang In untuk Hankyung



Dear: Hankyung hyung

Hyung, apa kabar. Semoga keadaanmu baik-baik saja. Sebelumnya aku mau minta maaf kepadamu hyung. Karena kesalahanku sehingga menyebabkan Super Junior menjadi seperti ini. Aku merasa bersalah dan mengintropeksikan diriku. Hyung, nanti bulan Juli aku akan segera menunaikan kewajibanku sebagai seorang pria yaitu mengikuti wajib militer. Berharap sebelum aku menunaikan tugasku demi negara aku bisa bertemu denganmu lagi hyung.

Sebelumnya maafkan aku yang sering mengerjain dan menyakiti perasaan hyung tetapi hyung malah memaklumi sifatku yang meledak-ledak seperti ini. Hyung maafkan keegoisanku selama ini dan terima kasih sudah memaklumi sifatku yang menyebalkan. Aku sebenarnya benci dengan diriku sendiri karena sifatku yang satu ini telah banyak membuat banyak orang susah termasuk dirimu hyung. Aku sungguh menyesal karena sudah terjadi masalah seperti ini. Hyung, selama ini kenapa hyung tidak mau berbagi bebanmu kepada kami semua? Apakah kami bukan keluargamu dan saudaramu yang baik? Selama beberapa bulan ini aku berusaha memikirkan permasalahanmu dan membuatku merasa sedih. Maafkan aku hyung sudah membiarkanmu menanggung beban sendirian. Hyung, selamanya Super Junior adalah satu. Karena dengan bangganya aku akan berteriak, “hei inilah keluargaku Super Junior”

Aku sudah tidak tahu lagi mau menulis apa lagi untukmu hyung. Setelah selesai menunaikan masa wajib militer aku akan berusaha sebisa mungkin berangkat ke Beijing karena aku ingin bertemu dan memelukmu hyung. Untuk mengungkapkan rasa syukur bisa mengenalmu hyung. Tunggulah aku 2 tahun dan aku akan segera berdiri dihadapanmu hyung. Berjanjilah hyung jangan sampai ada tangisan lagi tetapi senyuman bahagia.

Your Raccon, Kang in

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog