Background

Ungkapan Perasaan SNSD Jessica Atas Perannya dalam Drama ‘Wild Romance’

SNSD Jessica yang kini menjadi pusat perhatian media dan fans karena karir akting pertamanya, menyatakan perasaannya mengenai pengalamannya berakting untuk pertama kali sebelum penayangan episode terakhir drama tersebut.
Jessica hadiri dalam drama Wild Romance sebagai Kang Jong Hee, cinta pertama pemain baseball, Park Moo Yul (Lee Dong Wook) dan digambarkan terlibat cinta segitiga dengan Moo Yul dan Eun Jae (Lee Shi Young). Member SNSD ini dikatakan sukses memainkan perannya sebagai Jong Hee yang feminin, modis, natural dan memiliki bakat artistik.
Jessica menyatakan ucapan terima kasih pada rekan aktor dan aktris dalam drama tersebut.

Ini adalah pengalaman yang menarik dan menyenangkan bagiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada Lee Dong Wook dan Lee Shi Young. Terima kasih telah membantuku berlatih membaca skrip meskipun waktu kalian sebenarnya untuk istirahat. Aku sangat senang dan beruntung bekerja sama dengan mereka.
Lebih lanjut penyanyi besutan SME ini mengatakan,

Aku akan melakukan yang terbaik untuk aktif sebagai anggota SNSD dan berharap tampil diseri lainnya sebagai aktris. Teirma kasih telah memberi cinta dan dukungan untuk Jong Hee. Jutaan terima kasih kepada kalian semua yang telah mencintai dan menyaksiakan Wild Romance. Aku mencintai kalian.
Jessica sendiri dipuji sebagai salah satu contoh baik dari penyanyi yang merangkap sebagai aktris yang berhasil mengerjakan dua bidang pekerjaan sekaligus dalam waktu bersamaan aktif sebagai member SNSD dengan berbagai jadwal konser mereka.

Cre : TV Report
Source : Korea.com


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog