Background

Fakta Unik Kyuhyun


Nohh, author share si Magnae ^^
#Kyuhyun
“Lama tidak bertemu … Hah?”

Ini adalah tentang sebuah momen memalukan dari pengalaman magnae Super Junior, Kyuhyun.

Kampungnya di daerah timur laut Seoul, yang disebut Nowon. Ketika ia kembali ke kampung halamannya, dia berjalan berkeliling dan dia menemukan orang yang wajahnya dia kenal.

“Oh, itu sudah lama sekali sejak terakhir aku melihatnya!” adalah apa yang Kyuhyun pikir ketika dia diam-diam merangkak di belakang orang itu dan memeluknya, bahkan memukul punggungnya dan menjadi sangat gembira bisa melihat seorang teman lama lagi setelah sekian lama.

Orang pikir itu adalah seorang teman yang sedang memainkan lelucon pada dirinya dan mengatakan “Hahaha ~ kenapa woy?” (sori pake bahasa GAOL) dan ini sebenarnya berlangsung selama beberapa waktu, sampai orang itu benar-benar berbalik dan mereka saling melihat wajah satu sama lain – dan menemukan bahwa mereka SAMA SEKALI TIDAK SALING MENGENAL!

Ketika Kyuhyun tahu, ia meminta maaf segera, “Aku benar-benar menyesal mengejutkanmu seperti itu (° ? °;)” dan orang itu mengatakan “Tidak, tidak apa-apa, aku merasa menyenangkan juga” dan keduanya berpisah.

Sebagai magnae yang selalu dikelilingi oleh 12 hyung dan yang tidak pernah-mau-ke-kehilangan-kesopanan, pasti akan ada saat di mana Kyuhyun ingin menjadi tegas, tetapi untuk memeluk orang asing lengkap, memukul punggung dan kemudian menemukan bahwa dia orang asing pasti sangat mengejutkan terlalu.

Konser Sung Si Kyung Ini adalah yang lainnya tentang Kyuhyun. Dia adalah penggemar berat dari Sung Si Kyung (Sung Si Kyung adalah penyanyi terkenal Korea diantara wanita berumur 20 tahun keatas). Kyuhyun pergi ke konsernya. Tentu saja, dia pergi sebagai salah satu penggemar dari Sung Si Kyung dan dikelilingi banyak orang yang tak satu pun menyadari kalau itu adalah dia, Super Junior Kyuhyun disana. Karena masalah ini dia mendengar ada keluhan tentang ini di Radio: “Perhatikan orang-orang disekitarmu juga!!”

Walaupun dia pergi ke konser sebagai penggemar, untuk tidak bisa dikenali sebagai superstar tentulah dia harus agak menyendiri.

author :hanya geleng2 kepala liat tingkah si magnae ajaib ini :P :D

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog