Background

Episode terakhir Lee Seung Gi di ‘Strong Heart’ dengan bintang tamu khusus YG

Sebelumnya, Koreanindo telah memberitakan bahwa Lee Seung Gi akan segera meninggalkan ”Strong Heart” dan kini bahwa tanggal terakhir rekaman untuk Lee Seung Gi telah diumumkan.


episode terakhir Lee Seung Gi untuk “Strong Heart” SBS ’akan menjadi episode khusus YG.

Pada tanggal 23 Februari, perwakilan dari departemen program SBS mengatakan kepada Newsen melalui panggilan telepon,

“Sepertinya bahwa rekaman tanggal 15 Maret akan menjadi episode khusus YG. Ini juga akan menjadi penampilan terakhir Lee Seung Gi di acara tersebut sebagai MC.”

Untuk episode khusus YG, Big Bang yang akan merilis mini album kelima “Alive” pada 29 Februari akan hadir sebagai tamu tersebut.

Lee Seung Gi harus meninggalkan KBS ”1N2D” untuk fokus pada debut di Jepang sebagai penyanyi. Dia baru-baru ini juga merilis video musik untuk single debutnya ”Alone in Love” pada 22 Februari dan dijadwalkan untuk merilis album debutnya pada tanggal 6 Maret.

Lee Seung Gi, yang berencana untuk menggelar konser di Arena Tokyo pada bulan Juni sehingga ia juga harus mendedikasikan waktunya untuk debut di Jepang dan itu adalah salah satu alasan mengapa dia meninggalkan ”Strong Heart”.

Lee Seung Gi juga akan sibuk untuk syuting drama terbarunya ”King2Hearts” sebagai aktor utama bersama aktris Ha Ji Won..


Source : Soompi

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog