Background

Fakta Unik Yesung

Lakukan-atau-mati Yesung! Setiap orang, sebagai pelajar ada saat dimana kalian mewarnai rambut kalian? Tentu saja, setiap sekolah memiliki peraturan yang harus dipatuhi semua siswa, dan beberapa sangat ketat tentang rambut yang diwarnai dan gondrong, terutama untuk anak laki-laki. Sekolah Korea bahkan lebih ketat dari Jepang dan mewarnai rambut berarti melawan peraturan.




Ini adalah waktu saat Super Junior Yesung mewarnai merah rambutnya. Dia tau dia akan mendapatkan masalah di sekolah dengan rambut berwarna itu, jadi untuk menghindarinya, dia menggunakan helm dan masuk kelas seperti itu. Ketika gurunya melihat dia dengan helm, dia berkata pada Yesung untuk “Buka helm-nya” dengan nada memperingatkan.




Yesung memaksa otaknya memikirkan sesuatu untuk membalas itu, dan berdiri dengan: “Kepalaku terlalu besar jadi aku tidak bisa melepaskan ini!” Kelihatannya hal seperti itu menjadikan dia legenda di sekolahnya sekarang.




hahahaa, author ngakak baca ini memberdeulll . . .*diplototin bang Yeye



Bulldog Yesung suka berkelakar, dan juga menceritakan lelucon.

Suatu waktu, kalian bisa melihatnya berinteraksi dengan penggemar, dan lalu ada waktu ketika kalian melihatnya dengan dunianya sendiri. Cerinta selanjutnya adalah sesuatu yang terjadi pada peristiwa fansign.

Seorang penggemar berkata seperti ini pada Yesung “Temanku berkata aku seperti anjing! Manurutmu aku mirip anjing seperti apa?” (Ps : apakah ini pertanyaan…LOL. Mari katakan kalau seandainya aku bertemu dengan salah satu emmber secara langsung, ini TIDAK akan menajdi salah satu pertanyaan yang akan kutanyakan!)

Penggemar itu mungkin berharap kalau yesung akan mengatakan sesuatu seperti “pudel” atau “chihuahua”, atau salah satu tipe anjing kecil dan cute lainnya.

Tapi bagaimanapun, yesung tidak menjawab seperti yang diharapkan.

Ketika dia melihat wajah penggemar itu, inilah yang dia katakan:

~BULDOG~

Kemungkinan karena yesung berfikir dia adalah salah satu penggemar yang mencintainya makanya yesung mengatakan lelucon…benar kan?

bener2 mintaa dihajar bang yeye yaahh,, *author di golok clouds ^^
kabuurrrrrrr XD


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog