Background

UEE After School Mengaku Pernah Diajak Kencan 2 Selebriti Pria


Member After School, UEE mengakui bahwa dia baru-baru ini telah diajak untuk berkencan.

pada episode 22 Februari dari MBC ‘Radio Star‘, UEE mengakui bahwa ada 2 selebriti pria telah mengajaknya berkencan setelah dia membintangi drama seri hit ‘Ojakyo Brothers‘.

“Ini tidak hanya melanggar aturan perusahaan, tapi pekerjaan bagiku adalah prioritas utama saat ini jadi aku secara teratur mengganti nomor hapeku,” dia berkata. Dia menjelaskan bahwa saat ini dia tidak ada minat untuk berkencan.

Lee Joon MBLAQ yang menjadi tamu di episode ini ditanya apakah dia pernah didekati selebriti lain di masa lalu. “Aku sendiri pernah didekati,” dia mengakui. “Tapi aku malas, jadi aku tidak benar-benar berkencan. Aku lebih suka berbaring di atas sofa di rumah dan menonton televisi.”

Netizen yang menonton program ini berkomentar mengatakan, “UEE sangat jujur”, “Siapa pria itu?“, “UEE adalah tipe wanita yang disukai para pria”, dan “Keduanya UEE dan Lee Joon kelihatannya mereka aktif berkencan, tapi sepertinya mereka tidak punya keinginan itu.” Source & Image: SeoulNewspaper via Nate Eng trans: allkpop Indo trans: lollichocho@Koreanindo



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog