Background

Junhyung dan Yoseob hampir tidak masuk dalam kelompok BEAST?

Dapatkah kalian membayangkan BEAST tanpa Yong Jun Hyung dan Yang Yo Seob? Hal ini terungkap di acara talk show “Win Win”, mereka berdua menyatakan bahwa hampir dikeluarkan dari  BEAST.

Yoseob mengatakan “Bahkan sebelum debut kami, konsep BEAST adalah kelompok yang kuat dan sangat maskulin,” “Namun, saya tidak terlalu tinggi dan saya lebih pendek dibandingkan dengan para sahabat lainnya sehingga perusahaan masih dalam pertimbangan mengambil keputusan sambil mempersiapkan konsep.
Kami berlatih video, dan aku mendapat peringatan bahwa saya diharapkan akan dikeluarkan. ”
Namun, senior perusahaan melihatnya secara kebetulan dan membuat pengecualian, Senior perusahaan mengatakan: “Mengapa  yang terbaik dikeluarkan? Jangan membiarkannya keluar ” 
Yo Seob Kemudian menyadari karena hal itu, dan kemudian ia mendapat kesempatan lain.

Yong Jun Hyung, juga mengetahui bahwa ia sedang dipertimbangkan untuk dikeluarkan ketika ia menemukan sebuah catatan pribadi seorang staf agensi. ”Saya seminggu mengetahui  terlebih dahulu bahkan sebelum aku akan diberitahu.”
Selama episode tersebut, BEAST juga mengungkapkan cerita tentang diri mereka dan persahabatan mereka. Episode  ”Win Win”, akan menampilkan semua keenam member BEAST dan mengudara pada tanggal 21 Februari.
Source : Soompi

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog