Background

Fakta Unik SIWON


* Siwon tidak masalah dengan menikah?

Sebagai penggemar, ketika kalian mendengar tentang idola kalian yang ingin terlibat dalam hubungan atau menikah, tidakkah kalian langsung iri dan cemburu?

Ini adalah rumor yang dikhawatiran anggota paling karismatik dalam kelompok, Choi Siwon.

Dia tinggal di daerah Gangnam di Seoul. Jika kalian membandingkannya dengan Jepang, itu seperti Ginza atau Roppongi (daerah elit bahasa gampangnya). Dia adalah putra presiden dari sebuah perusahaan perdagangan, dan mungkin bisa disebut “bangsawan” muda (keturunan keluarga ningrat kalau di Indonesia-kan). Rumor berikut beredar di kalangan para penggemar:

“Dalam kontrak Siwon oppa, dikatakan bahwa dia bisa menikah bahkan jika ia masih terlibat dalam kegiatan Super Junior, atau industri hiburan.”

Aku langsung mulai berpikir “Itu tidak mungkin benar …”, entah bagaimana rasanya itu mengatakan padaku bahwa” Kalau itu Siwon, maka mungkin pengecualian benar-benar akan dibuat “- aku hampir bisa membayangkan dalam kepalaku.

Jika ini bukan hanya desas-desus di antara para penggemar tetapi kebenaran salam kontrak, lalu itu benar-benar salah satu kemungkinan yang unik.

hahahha . . .sudahh lhaa oppa, menikah saja dengan admin, *dimutilasi Siwonest



Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog