Background

BEAST Junhyung Berbicara Tentang Kontrak Budaknya

Pada episode KBS “Win Win” tanggal 21 Februari, BEAST Junhyung berbicara tentang kontrak budaknya dengan agensi lamanya.
Junhyung mengungkapkan bawha dia menghabiskan masa trainee-nya di sebuah agensi yang tidak begitu terkenal. Dia berkata, “Aku menerima kontrakku, dan Aku melihat itu adalah sebuah kontrak budak selama 10 tahun. Presiden perusahaan tidak pernah menepati janjinya, dan perusahaan sedang tidak dalam kondisi mendapatkan para trainee yang bisa tampil TV.”
Saat dia mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan perusahaan, Junhyung mengatakan bahwa dia diancam. Dia melanjutkan, “Presiden memanggilku ke bar, mabuk, dan mengancam, ‘Apakah kamu benar-benar akan pergi?’, sambil memecahkan botol minuman keras. Bahkan di usia yang muda, Aku benar-benar berpikir Aku bisa dan mungkin mati saat itu.”
Dia mengungkapkan, “Begitu Aku kembali ke asrama, Aku mengemas semua barangku, membuang HP ku, dan pergi.”
cre: soompieeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog