Background

Kisah Cinta Aktor Kim Moo Yeol & Aktris Yoon Seung Ah Terungkap Via Twitter!

 
Satu lagi hubungan pasangan selebriti Korea yang terpublikasi dan dikonfirmasi telah berkencan. Mereka adalah aktor Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah.
Hubungan mereka awalnya terungkap melalui tweet-an Kim Moo Yeol sendiri pada Yoon Seung Ah tanggal 12 Februari lalu yang berbunyi,

Aku telah minum-minuman dan malam semakin larut. Aku terus memikirkanmu, ingin mendengar suaramu dan merenungkan wajahmu. Ingin menelpon, tapi aku takut kau sudah tidur, tidak hanya sekali aku mengirimi-mu pesan.
Lebih lanjut aktor ini menuliskan,

Bertemu seseorang sepertimu, aku merasa tidak sempurna, canggung dan tidak nyaman. Kim Moo Yeol, yang hanya setengah, menjadi utuh karenamu. Tidurlah yang nyenyak. Aku berbicara terlalu bertele-tele hari ini. Aku merindukanmu. Seharusnya aku menulisnya dalam satu kalimat saja“.
Pesan manis ini, dijamin pasti akan meluluhkan hati setiap wanita dan tampaknya terjadi kesalahan yang mestinya dikirim sebagai DM (bersifat pribadi) daripada sebagai tweet biasa dimana secara langsung pasti akan dilihat oleh para followes mereka. Menyadari kesalahannya itu, Kim Moo Yeol langsung menghapus tweet-an-nya tersebut tapi sayangnya tweet-an ini sudah di-retweeted beberapa penggemar hingga beritanya pun semakin menyebar.
Tanggal 19 Februari karena semakin menyebarnya berita tweet-an Kim Moo Yeol tersebut, kedua agensi masing-masing pasangan ini akhirnya mengkonfirmasi kebenaran hubungan artis mereka.
Agensi Kim Moo Yeol menyatakan,

Memang benar bahwa ia dan Yoon Seung Ah menikmati saling mengenal satu sama lain. Mereka mulai berkencan dengan berbagi kasing sayang bersama“.
Sementara agensi Yoon Seung Ah pun memberikan pernyataan yang sama,

Keduanya bertemu pada November tahun lalu lewat perkenalan seorang teman. Setelah itu, Kim Moo Yeol mulai menunjukkan perhatiannya dan Yoon Seung Ah pun menyambutnya dengan perasaan yang sama. Hubungan mereka tampaknya semakin berkembang belakangan ini. Saat ini, mereka sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain berkat seorang teman. Mereka tidak terlalu sering bertemu, tapi mereka sering berbicara lewat telepon.
Netisen yang melihat tweet-an Kim Moo Yeol kemudian merespon dengan menuliskan, “Bagaimana bisa seseorang menjadi seromantis itu bahkan setelah minum-minuman?” dan “Menurutku Kim Moo Yeol & Yoon Seung Ah terlihat cocok bersama“.
Sementara itu, Kim Moo Yeol sendiri saat ini tengah syuting film terbarunya dan Yoon Seung Ah sibuk dengan drama ‘Moon That Embraces The Sun‘.

Cre : OSEN 1, 2
Source : Allkpop


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog