Background

Adegan ciuman SHINee Minho dan 2NE1 Sandara Park menarik perhatian

Adegan ciuman SHINee Minho dan 2NE1 Sandara Park telah terungkap ke publik, dan menjadi topik hangat!
Pada tanggal 21 Februari, Etude House mengungkapkan beberapa foto di belakang-adegan dari drama web SHINee Minho dan 2NE1 Sandara Park, “Kiss Note,” di channel resmi YouTube Etude.
Video tersebut mengungkapkan bahwa syuting dilakukan di siang hari ketika suhu -10 derajat. Hal ini juga mengungkapkan beberapa kesulitan dari para pemain dan staf saat pemotretan dalam kondisi cuaca yang buruk.

Drama ini berisi adegan manis dan lucu untuk cerita tentang cinta. Potongan gambar adegan ciuman dari Minho dan Sandara Park menarik perhatian.
Tangan mungil dari Sandara Park yang berada di lengan kuat dan bertubuh tinggi  dari Minho, menimbulkan suasana seperti nyata, meskipun ia tujuh tahun lebih muda.
Netizens yang melihat potongan gambar tersebut, berkomentar
“Mereka berdua terlihat cocok” “Kalian berdua benar-benar cocok untuk komedi romantis,  dan kalian terlihat baik bersama-sama,” “Sandara Park terlalu cantik”
“Sandara Park terlihat sangat muda ” Meskipun ada perbedaan tujuh tahun di usia mereka, ini masih terlihat sangat menakjubkan dan menarik”
CF untuk web drama, “Kiss Note”  yang dibintangi Sandara Park dan SHINee direncanakan akan dirilis pada 1 Maret melalui saluran resmi YouTube Etude House….
Source : Dkpopnews

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog