Background

Kamar Member Super Junior

Okee.. Kita mulai dari kamar sang leader
Sang Leader, yang pastinya menjadi teladan diantara member-member lainnya ini, memiliki keunikan sendiri! Kalian liat aja, kamarnya 3 dimensi! Liat juga deh, jendelanya ‘kan ada 3… Wah, sirkulasi udaranya lancar banget dong? Tanpa AC juga nggak panas, karena tinggal buka jendela. Khususnya bagi yang tinggal di perkotaan yang ramai dan panas, kamar ini dimoditif dengan ranjang pelitur kayu jadi menimbulkan kesan yang sejuk.

selanjutnya, kamarnya majikannya Ddangkoma..
Member yang satu ini, seperti yang kita tahu: Lebay! Tapi biar begitu, dia ini susah ditebak. Jadi, cocoknya ya sama dongeng-dongeng horor dan tokoh kartun yang aneh tapi menyeramkan juga. Emang sih nuansanya sedikit childlish, tapi cuma inilah yang bisa membangkitkan imajinasi Yesung yang luar biasa. Sebenernya kalo diperhatiin sih ini kamar rada gothic juga ya, liat deh… Ada gambar burung hitam di langit-langitnya ‘kan? Itu dia yang punya kesan keren dan mengurangi nuansa childlishnya!



Selanjutnya, kamarnya bang ikan..

Kamar ini cocok abis deh buat si cute yang rada childlish satu ini! Karpetnya warna hijau rumput dan bergambar bunga, juga tembok bergambar awan serasa tertidur di taman bunga indah sambil melihat indahnya pemandangan langit itu. Wah, rindu masa kanak-kanak nih jadinya…

Selanjutnya, kamar shinpa yg pipinya setembem teddy bear
Karena memang ukuran badannya yang besar, jadi memerlukan ranjang yang lebar nan kuat pula! Anggota yang dijuluki teddy bear ini cute abis! Bayangin aja, masa di langit-langit masih dipasang baby swing? Sadar umur dong, hehe… Kalo diperhatikan baik-baik nih… Kayaknya itu bentuk pesawat ya? Duh, dia emang cute abis deh, kayak bayiiii…. Cuma bedanya di size aja. Kalo bayi biasa XS, Shindong pasti ukuran XXXL-nya itu! Iya bukan? Hahaha, simbol wallpaper pun begitu, angka 0 khusus untuknya. Karena kalo yang laen ‘kan angka 1.


Selanjutnya, kamar evil Kyuu
Sejuk, asri, menyegarkan, dan tenang… Begitulah kesan pertamaku saat melihat gambar ini. Memang sangat mencerminkan kyuhyun yang menyukai ketenangan, khususnya saat ia sedang bermain game! Main seharian pun tidak akan capek karena disegarkan lagi oleh warna hijau ini yang mengurangi kantuk. Desainnya yang minimalis dan sistematik ini sangat mirip dengan Kyuhyun yang hobi matematika. So, pasti kalian tahu game apa yang disukainya? Game mengasah otak!



Selanjutnya, kamar cowok paling cantik.. ups
Wah, anggun sekali ya kamar ini. Tentu, karena inilah tipe Heechul yang sangaaaaaaat narsis akan kecantikannya. Heechul yang bersifat maskulin namun tetap memperlihatkan sisi feminismnya dipadukan lagi dengan warna blue sea dan motif pohon cherry yang dikelilingi oleh kupu-kupu sangat mirip dengan orang aslinya. Blue sea diibaratkan tempat yang indah dengan ditanam pohon cherry yang adalah Heechul sendiri bersama dengan para kupu-kupu, yakni cewek-cewek yang ada disekelilingnya. Heechul banget ‘kan?

Selanjutnya, kamaar Kangin
Woo… Jangan macam-macam sama si galak nan tegas ini… Liat aja warna temboknya, sehitam galaknya! Ia juga temperamental, lho! Untuk membuktikan sifat temperamentalnya itu, ranjangnya ada cat yang muncrat kemana-mana. Dan tentunya itu adalah cat hitam(lagi!). Kalian tahu? Binatang kesayangannya aja racoon! Psst… biar begitu, Kangin juga playful lho! Kesan ini sendiri sebenarnya tercipta berkat warna biru yang menyapu langit-langitnya. Menciptakan suatu sudut pandang yang soft dibalik sikap Kangin yang tegas itu.


Selanjutnya, Uwaah, pink! Cantik banget… Siapa lagi kalo bukan Sungmin? Lagi-lagi pink! Cocok dengan pribadinya yang agak feminism. Huss, biar begitu dia nggak suka dibilang mirip cewek. Makanya ditambahkan lagi motif bubble cloud di wallpapernya dan little sheep di lantainya. Sengaja diberi komputer flat agar istana pink-nya ini terlihat mewah. Uups… tapi dijamin, nggak ada member lain yang mau masuk ke kamar ini! Karena… PINK!!! Makanya, ranjangnya pun cukup 1 saja untuk dirinya sendiri! Kalo pun banyak, itu pasti untuk fans-fans cewek dong pastinya?



Selanjutnya, ini kamar pacar admin :D
Siapa sih yang nggak bisa nebak? Semua juga tau, kalo ini pasti Siwon! Elegant, gentle, cool, dewasa, dan berkelas. Tuan muda yang memiliki image mewah ini tentu ingin memiliki telepon pribadi di kamarnya untuk memanggil pelayan dan mengurus segala keperluannya, bukan?



Selanjutnya, kamar bang Yadong ^^v
Colorful banget! Duh, langsung sakit mata nih! Dancer powerful yang ini emang ga bisa diem dah! Ranjangnya pasti sengaja dibuat bentuk istana tanpa sekat, so dia bisa gerak bebas. Seberapa bebas? Sebebas-bebasnya sampai tembok bagian atas bermotif bergelombang-lombang bagai Eunhyuk sendiri yang sedang menari, sama seperti Eunhyuk yang ceria.

Selanjutnya, Kamar KiBum
Si kalem dengan perfect smile yang menghanyutkan ini sangat cocok dengan kamar super simple ini. Yang membuatnya beda dari yang lain adalah warna hitam yang seolah terlihat seperti cat yang tumpah ke lantai. Si American Boy ini mendinamisme kamar ini seakan ala barat. Memang hampir menyerupai kamar Siwon yang cool, namun ini jauh lebih kalem, apalagi jika mengingat sifat Kibum yang nggak neko-neko dan pendiam alias nggak banyak ucap. Tapi coba perhatikan lebih dalam lagi, warna putih tidak hanya menyimbolkan sifat kalem, namun juga keseriusan, kebersihan dan pribadi yang religius.


Selanjutnya, kamar Wookie
Bagi Ryeowook, yang simple aja! Cukup ranjang satu set, satu meja, satu TV, dan… masih ada cukup ruangan untuk satu piano disana! Ya, dia memang hobi bermain piano sih. Ia yang juga sangat sibuk namun masih memikirkan kebersihan lebih memilih lantai yang dilapisi karpet bulu. Jadi kalau dibersihkan tinggal memakai penyedot debu aja, nggak perlu repot menyapu dan mengepel. “Simple is the best!” baginya. Yah, kamar ini bagaikan penghilang rasa penat. Cocok untuknya yang sangat sibuk dengan jadwal SuJu M yang sangat padat.


Dannn yang terakhir kamar Hankyung..
Gaya Cina begini sudah pasti si Chinese Boy, Hankyung, the leader of SuJu M! Motif-motif Cina tradisional yang juga berkesan stylish ini memang Hankyung banget! Apalagi ‘kan dia sejak kecil udah ikut wushu, plus lagi warna favoritnya hitam (orangnya lumayan santai dan suka kondisi yang simple sih, agar terlihat tenang). Ga heran deh kalo ada prinsip Yin Yang de...ngan warna hitam-putih disini. Coba saja perhatikan perletakkan setiap barang dan lokasi menghadapnya. Semuanya dalam segi perfeksionis! Kalau setahuku saja sih memang ranjang bagusnya menghadap ke pintu, barulah jendela disampingnya (sayangnya disini tidak diperlihatkan letak jendelanya sih).

Hayoo siapa yang mau punya kamar kayak kamar biasnya??
Admin: Meeeeeeeeeeeee




Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog