Background

Bagaimanakah Keadaan KARA Gyuri Setelah Operasi Pita Suara?

Para penggemar telah mengkhawatirkan KARA Gyuri setelah mendengar bahwa member salah satu grup wanita ini akan menjalani operasi untuk menghilangkan benjolan dan polip yang ditemukan di pita suaranya.
Namun, kini para penggemar sudah dapat bernapas lega karena pada tanggal 22 Februari hari ini Gyuri sendiri telah meninggalkan pesan melalui akun Twitter-nya untuk menyakinkan para penggemar bahwa ia baik-baik saja. Pesan itu berbunyi,
Para penggemar, operasinya berjalan lancar. Karena anestesi, aku tidur sepanjang hari kemarin, jadi aku tidak dapat meninggalkan sebuah pesan. Aku akan mencoba lebih cepat sembuh sehingga kalian dapat mendengar suara bagusku. Terima kasih telah mengkhawatirkanku“.
Meskipun Gyuri diketahui telah mengalami gangguan pita suara sebelumnya, tapi dia menundah operasinya untuk berpartisipasi penuh dalam musikal ’200 Pounds Beauty’ serta juga tampil dalam bagian pertama dari konser ‘KARASIA’ beberapa waktu lalu.
Membaca tweet Gyuri ini, penggemar kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Sangat melegahkan bahwa operasinya berjalan lancar” dan “Semoga kamu cepat sembuh“.
Sementara itu, KARA sendiri akan berangkat lagi ke Jepang pada bulan April mendatang untuk melanjutkan konser tur Asia mereka yang bertajuk ‘KARASIA’.

Cre : Twitter Gyuri
Source : allkpop


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog