Background

Surat dari Kibum untuk Hankyung



Dear: Han kyung hyung

Hyung, bagaimana dengan keadaanmu disana? Aku sudah melihat penampilanmu di Meng Niu melalui you-tube. Hyung tampak sehat-sehat saja. Hyung selama ini aku memang jarang tampil bersama Super Junior tetapi setidaknya aku masih bangga sebagai member Super Junior. Hyung, begitupula perasaanku terhadapmu hyung. Hyung selamanya juga anggota Super Junior. Saat aku mendengar kabar hyung menggugat, aku cukup shock berat. Tetapi setelah beberapa hari aku akhirnya bisa menerima keadaan ini dengan lapang dada.

Hyung kita berdua sama-sama mirip. Sama-sama meninggalkan negara kita demi mengejar impian kita, sama-sama seorang diri datang ke Korea tanpa memiliki teman satupun. Sama-sama terpaksa meninggalkan keluarga di luar negeri karena demi mewujudkan cita-cita kita. Ingatkah disaat itu aku merasa lelah dan memutuskan mau keluar dari Super Junior tetapi hyung malah tersenyum dan menyemangatiku terus memintaku jangan terus menyerah.


Melihat senyumanmu aku mendadak merasa malu, dimasa-masa yang berat seperti ini hyung masih saja tegar menghadapi anti fans yang membenci hyung hanya karena masalah kewarganegaraan. Tetapi hyung malah tersenyum dan berkata tidak apa-apa karena ada kami semua yang menemanimu. Betapa terharunya kami semua mendengar ucapanmu itu hyung. Kami semua tersentuh dengan kebaikanmu, ketegaranmu dan kerja kerasmu bersama-sama kami meniti karier dengan nama grup Super Junior.

Ketika aku memutuskan fokus ke dunia akting, semua member kecewa tetapi Teukie hyung, hyung dan Donghae hyung menghiburku dan memberikan dukungan untukku. Pelan-pelan secara pasti member lainnya mulai menerima keputusanku untuk focus ke dunia acting. Aku tahu pasti kalian bertiga yang menasihati mereka semua untuk menghormati keputusanku hyung.

Hyung kita bersama-sama mengembara mencari jati diri kita berdua. Dan bersama-sama berjuang meraih impian kita. Hyung, apapun keputusanmu aku hanya bisa mengatakan lakukan saja sesuai dengan keinginan hyung dan ingatlah kami selamanya akan ada disisi hyung dan terus menyemangatimu baik secara langsung maupun tidak langsung. Berjuanglah hyung!!! Baiklah sampai jumpa lagi hyung. Berharap saat kita bertemu hanya ada senyuman hyung yang menyambut kami semua.


Kim Ki Bum

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog