Background

Surat dari Yesung untuk Hankyung




Dear: Hankyung hyung

Hyung bagaimana kabarmu? Hari ini sungguh cerah sekali. Sekarang aku ada didalam kamarku menuliskan surat untukmu. Karena kami semua sepakat akan menulis surat dan dikirim bersama-sama. Hyung, tahukah kamu setiap kali aku melihat video yang menampilkan kita ber-13 kemudian ber-12 kemudian ber-11 tiba-tiba menjadi ber-10. Betapa anehnya aku masih tidak terbiasa tanpa kehadiranmu. Seperti ada rasa kehilangan. Dulu karena Kibum memilih focus ke karier aktingnya aku hanya memaklumi saja. Kemudian Yong Woon terkena kasus sehingga terpaksa dipeti es kan. Aku merasa sedih dan berat melihat Super Junior berkurang lagi. Kemudian tiba-tiba hyung sudah tidak ada disisi kami terasa makin sesak saja. Aku sungguh merindukan nasi goreng Beijingmu hyung.

Namun, meski begitu Yong Woon dan Kibum selalu mengunjungi kami semua dan mengatakan selamanya mereka adalah anggota Super Junior. Begitupula bagimu hyung. Karena aku merasakan hyung selamanya tetaplah merupakan bagian dari Super Junior tidak pernah akan terpisahkan. Hyung, tidak peduli apapun keputusanmu aku hanya bisa mendukungmu dan mendoakanmu semoga hyung baik-baik saja. Ingatlah hyung, aku tetap akan mengingat nasihatmu ketika aku masih kurang dikenal saat kita debut bahkan sempat berpikir mau keluar dari Super Junior karena selama ini aku merasa diriku diabaikan. “tidak peduli apapun yang terjadi, kita tidak boleh menyerah untuk meraih impian meskipun harus mengorbankan sesuatu yang sangat berarti bagi kita. Apakah layak jika kamu sudah berusaha dengan keras namun tiba-tiba kamu memilih menyerah dan pulang ke rumah? Pikirkanlah baik-baik perkataanku ini. impian tidak hanya tergantung dari Tuhan saja tetapi juga harus diiringi dengan kerja keras.” Karena perkataanmu inilah hyung aku memilih bertahan di Super Junior.

Hyung aku akan menepati janjiku akan terus bekerja keras untuk mempertahankan impianku menjadi penyanyi terkenal. Walau begitu, suatu hari aku ingin sekali bertemu denganmu dan berkata, “hyung aku ingin sekali bernyanyi bareng denganmu,” saat ini aku baik-baik saja dan akan terus mengingat nasehatmu itu. Jagalah dirimu baik-baik hyung. Aku mencintaimu karena kamu adalah hyungku dan saudaraku. Sampai jumpa lagi, berharap kita bisa segera bertemu lagi di lain waktu.

kim Jong Woon

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog