Background

Surat dari Henry untuk Hankyung

Dear: Abang dari China, Hangeng
Hyung, sebelumnya aku mau minta maaf setidaknya bahasa mandarinku dan bahasa Koreaku masih kacau dan aku masih tidak terlalu mengerti hangul dan kaligrafi. Sehingga kuputuskan menggunakan bahasa inggris untukmu. Karena aku mengetahui hyung sendiri bisa berbahasa Inggris dari hasil belajar selama hyung berada di Los Angeles selama tiga bulan penuh.


Hyung, aku sendiri juga tidak tahu harus mengatakan apa padamu melalui surat ini. Jujur saja aku tidak memiliki keberanian menulis surat untukmu karena tidak tahu harus bagaimana. Disaat semua hyung sudah mengumpulkan surat kepada Teukie hyung, hatiku terasa sedih melihat setumpuk surat yang berada di tangan Teukie hyung untuk hyung. Tahukah hyung ketika Teukie hyung bertanya kepadaku, “Henry, mana suratmu?” aku baru sadar semua hyung memandangiku dan menyaksikanku kebingungan mau menjawab apa. Sampai aku mengaku aku tidak menulis surat untuk hyung sama sekali karena setiap kali aku mau menulis surat mendadak ada rasa takut. Takut menghadapi kenyataan yang menyakitkan.


Namun ke-13 hyung selalu menyemangatiku untuk menulis surat untukmu, sesaat aku memiliki keberanian untuk menulis surat ini. Bahkan Kibum hyung menyadarkanku, “Henry, tidak peduli apapun yang terjadi selamanya hyung adalah anggota member Super Junior dan aku yakin kamu pasti tidak mau ada rasa penyesalan yang tertinggal dari dalam hatiku.” Saat itulah aku melihat Siwon hyung menyerahkan kertas dan pen untukku. Dan memintaku segera masuk kedalam kamar milik Donghae hyung untuk menulis surat ini. Tetapi aku menolak karena aku benci sendirian saja. Jadi dengan ditemani ke-13 hyungku aku menulis surat ini dibantu member lainnya yang menguatkan aku setiap kali aku memilih menyerah menulis surat.


Donghae hyung selalu membantuku menyeka airmataku sebelum mengotori surat ini. Aku hanya ingin menyampaikan perasaanku kepadamu hyung. Tidak peduli apapun yang terjadi, aku tidak menyalahkanmu yang mengambil keputusan seperti ini karena aku tahu hyung melakukan ini demi kebaikan hyung sendiri dan juga demi kebaikan kami semua. Karena aku yakin hyung juga terluka karena masalah ini. Hyung walau disisiku ada banyak hyung-hyung lainnya yang menemaniku tetapi selamanya aku selalu merindukan sosokmu hyung. Disaat aku down karena masalah kehadiranku dan Zhoumi hyung yang tidak diterima sebagai anggota SuJu-M. Hyunglah yang berusaha keras melindungi kami semua dan meminta para E.L.F untuk menerima kehadiran kami berdua. Tanpamu, kami berdua tidak mungkin ada disini bersama Super Junior. Hyung, selamanya aku akan mengingatmu, sampai saat ini aku yakin suatu hari kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa lagi hyung.


Henry

Nahh itu surat terakhir dari 14 personil Super Junior. . huhu author jadi ngikut nangis nii waktu bacanya....

Author mewakili para ELF duni nii "semoga Hanggeng/Hankyung oppa/hyung di Beijing baik-baik saja yaa.. kami tetap berharap Hanggeng/Hankyung oppa/hyung kembali menjadi anggota Super Junior"






eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog