Background

Surat dari Heechul untuk Hankyung




Dear: my lovely couple Hankyung

Hankyungie bagaimana kabarmu? Baik-baik saja kan? Kuharap kamu baik-baik saja. Kini aku malah berharap waktu bisa berputar kembali. Ingin sekali mengajakmu, Yong Woon dan Kibum ikut serta dalam pembuatan album keempat kita. Hankyungie, kamu ini sungguh tega meninggalkanku seperti itu. Tahukah kamu betapa depresinya aku selama ini karenamu. Sudah 10 tahun kita berkumpul bersama dan sama-sama meniti karier sebagai satu grup.

Namun tiba-tiba kamu malah seenaknya saja meninggalkanku dan Super Junior tanpa bilang-bilang? Kamu sungguh membuat Yang Mulia Kim Hee Chul marah dan benci kepadamu. Aku benci kamu tidak mengatakan masalahmu, aku benci kamu selalu mengatakan tidak apa-apa padahal aku tahu kamu lelah tetapi tetap memaksakan dirimu tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Aku membencimu tetapi aku tidak sanggup. Karena kamu adalah sahabatku yang selalu setia menemaniku minum bersama dan selalu memahamiku tiap kali member lain selalu salah paham kepadaku.

Hankyungie, ingatkah kamu saat aku kecelakaan setelah menghadiri pemakaman ayahnya Donghae? Setiap hari kamu selalu meluangkan waktu untuk menjenggukku dan merawatku sampai aku sembuh total. Kebaikanmu inilah yang membuatku semakin membuatku berpikir betapa sulitnya menemukan orang yang dapat memahamiku. Hankyungie tahukah setiap kali aku memasukki kamarku selalu terbayang kamu ada disitu. Setiap kali aku mau tidur aku malah tidak sanggup memejamkan mataku karena aku rindu setengah mati kepadamu.

Kamu ini sungguh bodoh…..sungguh bodoh sekali….bukankah kamu ada aku dan 14 teman-temanmu di Super Junior. Kami semua menyayangimu. Kamu malah memilih meninggalkan kami semua hanya karena kamu tidak mau berbagi bebanmu kepada kami semua. Dasar Hankyungie bodoh, ingat ya. Kami semua akan menantikan dirimu menjengguk kami di Seoul. Kelak kalau kamu sudah menikah jangan lupa datang ke sini juga ya. Kami semua menyayangimu. Jagalah dirimu baik-baik ya. Ingatlah selamanya kamu adalah sahabatku dan posisimu tidak akan pernah tergantikan dari lubuk hatimu.


Your couple Heekyung, Hanchul.

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog