Background

Surat dari Eunhyuk untuk Hankyung



Dear: Hankyung hyung

Hyung, selamat akan segera merilis album solomu nanti. Aku mendapat kabar dari Zhoumi soal album barumu nanti. Semoga albummu sukses ya. Whaiting. Hyung jangan lupa kirimin kami album solomu sekaligus tandatangan juga ya. Akan kujaga baik-baik album darimu. Hyung, aku aku sudah menyertakan dua versi cd album keempat kami lengkap dengan tandatangan untukmu hyung. Hyung kami akan menantikan dirimu datang ke Seoul. Akan kuajak hyung menyusuri Sungai Han dan mengobrol seperti dulu. Kemudian kita bermain di kampung halaman Donghae di Mokpoo.

Aku masih teringat kenangan kita berlibur di Mokpoo dan bersenang-senang disana bersama semua member. Sayang kenangan di Mokpoo berakhir ketika hyung mendadak menghadapi kejadian seperti ini. Hyung, aku ada menciptakan tarian baru bareng Shindong hyung. Setiap kali ada ide selalu saja tidak terealisi karena merasa kurang bagus mengingat selama ini kita berempat: aku, hyung, Shindong hyung dan Donghae selalu membahas semalam suntuk membahas tarian baru kita.

Dan ingatkah setiap kali kita hendak memulai rapat membahas tarian baru kita selalu menyiapkan snak-snack, roti, minuman dan berbagai macam makanan. Bukannya membahas tarian yang ada kita berempat malah makan bersama sampai Teukkie hyung menegur kita berempat. Kenangan itu sangat berarti bagi kita semua. Kemudian kita berempat bergadang semalaman membuat konsep tarian kita yang baru untuk berlatih kemudian rekaman bareng-bareng untuk menunjukkan kepada member lain. Setiap kali kita sudah selesai merekam tarian itu. Kita selalu membahas lagi sampai ketiduran.

Setiap tarian hasil ciptaan kita berempat mendapat respon bagus dari para member dan E.L.F ada rasa kepuasan di hatiku. Aku rasa Shindong hyung dan Donghae juga begitu dan bagaimana denganmu hyung? Bagaimanapun hyung juga turut andil dalam penciptaan koreografer tarian kita semua. Dimulai dari Miracle, A Man In Love, U, Dancing Out, Don’t Don dan It’s You kita bekerja keras menciptakan tarian yang fresh dan keren. Dan syukurlah hasil kerja keras kita berempat terbayar sudah ketika melihat penampilan kita secara keseluruhan.

Saat ini lead dancer kita ada perubahan Karena Kyuhyun menggantikan posisimu hyung. Walau Kyuhyun bisa menari tetapi tetap saja tidak bisa meniru style sepertimu hyung dan semenjak itu aku, Shindong hyung dan Donghae bertiga saja membahas konsep tarian baru karena Kyuhyun masih sering dibingungan dengan membahas masalah konsep tarian tetapi syukurlah Kyuhyun termasuk agak cepat menguasai walau harus memberinya contoh duluan. Hyung-ah aku sudah melihat tarian barumu di acara Meng Niu melalui you-tube. Tampaknya kemampuan menari hyung sudah meningkat dengan pesat. Satu kata saja yaitu “keren”.

Aku berharap suatu hari bisa menari lagi denganmu diatas panggung dan akan kunantikan itu saat masa itu tiba. Hyung, kalau sempat datang saja kesini ya. Akan kuajak adu dance bersama Shindong hyung dan Donghae menggenang masa-masa kita sering adu dance bareng-bareng. Jagalah dirimu hyung. Sampai jumpa lagi.


Dancing Machine, Lee Hyuk Jae

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog